test banner
Home » , , » Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 15

Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 15

Premier League Gameweek 15 telah selesai. Dibuka dengan pertandingan antara Chelsea vs Newcastle yang berakhir 3-1, dan diakhiri oleh kemenangan 2-1 sang pemuncak klasemen Manchester City atas West Ham United. Satu Big Macth juga tersaji pada gameweek 15 antara Arsenal melawan Manchester United, skor akhir pertandingan terserbut 1-3 untuk kemenangan setan merah.

Lalu bagaimana dengan poin tim FPL kalian.? Berikut kami sajikan para pemain yang masuk Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 15.

dream team fpl gw 15 fantasi manager indonesia

Kiper

Julian Speroni - Crystal Palace (11 Poin)

Julian Speroni kembali dipercaya menjadi starter saat timnya bertandang ke markas WBA. Kepercayaan itu dibalas tuntas oleh Speroni dengan melakukan tujuh kali penyetamatan dan mencatatkan cleansheet. Atas penampilan gemilangnya itu Speroni juga mendapat 3 bonus poin.

Bek

Nicolas Otamendi - Manchester City (11 Poin)

Manchester City kesulitan membongkar pertahanan West Ham pada babak pertama. Bahkan The Cityzen sempat teritnggal 0-1 pada babak pertama. Beruntung mereka mempunyai Nicolas Otamendi. Otamendi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-57. Gol tersebut merupakan gol ketiga Otamendi pada musim ini.

Victor Moses - Chelsea (9 Poin)

Moses tampil penuh selama 90 menit saat timnya mengatasi perlawanan Newcastle dengan skor 3-1. Pada pertandingan tersebut Moses mencetak dua assist. Satu assistnya untuk gol Morata dan satunya dia yang menyebabkan Chelsea mendapat tendangan penalti yang sukses dieksekusi oleh Hazard.

Christian Kabasele - Watford (8 Poin)

Meski timnya Watford gagal mencatatkan cleansheet, namun Kabasele tetap bisa masuk Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 15 berkat golnya ke gawang Tottenham.

Gelandang

Philippe Coutinho - Liverpool (18 Poin)

Coutinho mencetak satu gol dan tiga assist saat Liverpool membantai tim promosi Brighton Have and Albion. Namun penampilan gemilangnya tersebut Coutinho hanya mendapat 2 bonus poin, karena bonus poin maksimal jatuh ke tangan rekan setim Firmino.

Jesse Lingard - Manchester United (15 Poin)

Bermain sejak menit awal saat bertandang ke markas Arsenal, Lingard berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Skor 1-3 menjadi hasil akhir pertandingan antara Arsenal vs Manchester United.

Eden Hazard - Chelsea (15 Poin)

Pada gameweek 14 yang berlangsung tengah pekan Hazard hanya bermain 9 menit. Gameweek 15 Hazard kembali menjadi starter saat Chelsea melawan Newcastle. Pada pertandingan tersebut Hazard berhasil mencetak dua gol. Salah satunya lewat titik penalti.

Ryan Fraser - Bournemouth (11 Poin)

Ryan Fraser sempat membawa Bournemouth unggul atas Southamton berkat golnya pada menit ke-42. Meski akhirnya disamakan oleh Austin. Berkat gol tersebut Fraser diganjar 3 bonus poin.

Gylffi Sigurdsson - Everton (9 Poin)

Sigurdsson menjadi gelandang kelima yang masuk Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 15. Gelandang Everton ini mencetak satu gol untuk timnya saat mengatasi Huddersfield dengan skor 2-0.

Penyerang

Roberto Firmino - Liverpool (13 Poin)

Setelah puasa gol selama tiga gameweek, Firmino kembali mencetak gol saat Liverpool mengatasi Brighton dengan skor 5-1. Pada pertandingan itu Firmino mencetak dua gol dan mendapat 3 bonus poin.

Dominic Calvert-Lewin - Everton (12 Poin)

Everton bermain dengan formasi 4141 saat menghadapi Huddersfield dengan menempatkan Calvert-Lewin sebagai penyerang tunggal. Pada partai yang berkesudahan 2-0 untuk Everton, DCL mencetak satu gol dan satu assist serta mendapat 3 bonus poin.







0 comments:

Post a Comment

IBlogMarket

IBX5A5DA658CB7E1

Cari di Blog Ini


Powered by Blogger.

Featured

Histats

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats