test banner
Home » , , , » Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18

Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18

Liverpool kembali meraih kemenangan dan belum terkalahkan dalam sembilan laga beruntun di Premier League. Korban terbaru The Red adalah Bournemouth. Kemenangan 4-0 atas Bournemouth mengantarkan tiga pemain Liverpool masuk skuad Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18.

Banyaknya gelandang yang mencetak gol pada Gameweek 18 Liga Premier Inggris, menjadikan Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18 berisi lima gelandang. Lalu siapa saja yang masuk ke dalam Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18. Berikut daftar pemain tersebut:

Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18 Fantasi Manager Indonesia


Kiper

Mathew Ryan - Brighton & Hove Albion (11 Poin)

Meskipun timnya Brighton bertindak sebagai tuan rumah, namun Mathew Ryan lebih sibuk dari pada kiper tim tamu Nick Pope. Pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol ini, Ryan berhasil membuat enam penyelaman. Atas aksinya tersebut, jala Brighton tidak bergetar dan Ryan mendapat tiga bonus poin.

Bek

Marcos Alonso - Chelsea (14 Poin)

Alonso menjadi pencetak gol tunggal pada pertandingan Chelsea vs Southampton. Dia menceploskan bola ke gawang Southampton melalui tendangan bebas sebelum turun minum. Namun sebelum pertandingan berakhir, Alonso mendapat kartu kuning. Total dia mendapat 14 poin pekan ini.

Dejan Lovren - Liverpool (13 Poin)

Lovren menjadi satu dari dua bek Liverpool yang mengisi skuad Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 18. Mencetak gol kedua Liverpool hasil umpan dari Firmino, mengantarkan Lovren meraih satu bonus poin.

Andrew Robertson - Liverpool (9 Poin)

Selalu tampil penuh dalam empat partai beruntun. Robertson baru meraih poin maksimal pada Gameweek 18. Mencetak satu assist dan clean sheet membuat Robertson meraih poin sembilan. Menyamai pencapaiannya pada Gameweek 2.

Gelandang

Aaron Mooy - Huddersfield (15 Poin)

Huddersfield kembali mengejutkan gelaran Liga Inggris. Kali ini Watford yang berhasil dikejutkan tim promosi ini. Mooy menjadi aktor utama pada pertandingan Watford vs Huddersfield dengan dua gol.

Manuel Lanzini - West Ham (15 Poin)

Perolehan poin Lanzini memang sama dengan milik Mooy. Namum kedua pemain tersebut berbeda cara dalam meraih poinnya. Jika Mooy mencetak dua gol, Lanzini mencetak tiga assist. Pada pertandingan yang berakhir 3-0 untuk kemenangan West Ham atas Stoke City ini, semua gol The Hammers berasal dari umpan Lanzini.

Ilkay Gundogan - Manchester City (13 Poin)

Ilkay Gundogan bermain di posisi David Silva yang diistirahatkan oleh Pep Guardiola. Meski jarang tampil dari menit awal, namum eks Dortmund ini tidak canggung meski bermain di partai Big Match. Gundogan mencetak gol pembuka untuk The Citizen saat melawan Tottenham.

Philippe Coutinho - Liverpool (13 Poin)

Setelah sempat menjadi Top Poin FPL pada Gameweek 15, penampilan Coutinho menurun dua laga setelahnya. Gameweek 18 gelandang timnas Brasil ini berhasil meledak kembali dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk Liverpool.

Raheem Sterling - Manchester City (12 Poin)

Sterling mencetak dua gol penutup untuk The Citizens saat membantai Tottenham Hotspur 4-1. Meski Sterling mencetak dua gol, dia gagal mendapat bonus poin. Bonus poin untuk Manchester City jatuh ke Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Leroy Sane.

Penyerang

Laurent Depoitre - Huddersfield (13 Poin)

Laurent Depoitre kembali mencetak gol. Jika pekan sebelumnya Depoitre mencetak gol dari bangku cadangan, namun pekan ini dia mencetaknya dari awal pertandingan. Menit ke-6 Depoitre berhasil mengirim umpan yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Kacunga. Tak puas, dia mencetak gol pada menit ke-50 dan mendapat assist karena gol penalti Huddersfield berawal dari Depoitre yang dilanggar oleh Doucoure.

Wayne Rooney - Everton (13 Poin)

Tua-tua keladi itulah Wayne Rooney. Eks Manchester United ini sedang onfire. Dia mendapat 49 poin dalam lima gameweek. Melawan Swansea, Rooney mencetak satu gol dan dua assist. Rooney sebenarnya bisa mendapat poin lebih andai tendangan penaltinya berhasil dieksekusi dengan sempurna.


0 comments:

Post a Comment

IBlogMarket

IBX5A5DA658CB7E1

Cari di Blog Ini


Powered by Blogger.

Featured

Histats

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats