Friday, December 15, 2017

Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 17

Gameweek 17 yang dilangsungkan tengah pekan ini telah usai. Chelsea dan Manchester City sama-sama menyumbangkan dua pemain untuk skuad Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 17. Sementaranya sisanya dibagi rata masing-masing satu pemain dari dari Burnley, Tottenham Hotspur, Watford, Arsenal, Liverpool, Crystal Palace dan Leicester.

Berikut nama-nama pemain yang mengisi skuad Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 17 :

Top Poin FPL Gameweek 17 Fantasi Manager Indonesia

Kiper

Nick Pope - Burnley (11 Poin)

Nick Pope berhasil kembali mencatatkan clean sheet. Ini merupakan clean sheat ke tujuh selama 14 gameweek. Berarti Pope mencatatkan clean sheet dalam 50% penampilannya musim ini. Pada gameweek 17 Pope berhasil melakukan tujuh penyelamatan saat melawan Stoke City. 

Bek

Serge Aurier - Tottenham Hotspur (12 Poin)

Tottenham lagi-lagi melakukan rotasi di posisi bek sayap. Baik bek sayap kanan maupun bek sayap kiri. Gameweek 17 giliran Serge Aurier yang mendapat kepercayaan bermain sebagai starter dari Pochettino. Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dikasih pelatih, Aurier tampil apik. Dia mencetak satu gol dan berkontribusi untuk pertahanan Tottenham yang tetap perawan saat melawan Brighton

Daryl Janmaat - Watford (9 Poin)

Daryl Janmaat menjadi satu-satunya bek yang gagal mencatatkan clean sheet namun berhasil menembus Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 17. Janmaat mencetak gol cepat untuk The Hornets pada menit ke-3. Namun berhasil dibalas oleh dua gol telat Crystal Palace. Meski timnya gagal memenangkan pertandingan, Janmaat berhasil mendapat dua bonus poin.

Laurent Koscielny - Arsenal (9 Poin)

Arsenal melakoni partai Derby London melawan West Ham United. Partai derby sarat gengsi ini berakhir antiklimaks. Skor kacamata menjadi hasil akhir antara The Hammers dan The Gunners. Koscielny mengisi lini belakang Arsenal saat melawan West Ham. West Ham yang pekan lalu mengejutkan Chelsea, kali ini gagal melanjutkan kejutannya saat melawan Arsenal berkat penampilan solid lini belakang The Gunners yang dikomandoi Koscielny.


Ragnar Klavan - Liverpool (9 Poin)

Liverpool kembali gagal meraih poin sempurna tengah pekan kemarin. Namun bedanya mereka berhasil meraih clean sheet. Klavan menjadi bek Liverpool yang tampil paling menonjol. Pada pertandingan melawan West Brom, Klavan mendapat poin clean sheet dan mendapat tiga bonus poin.

Gelandang


Willian - Chelsea (16 Poin)

Gelandang asal Brasil ini kembali bermain full 90 menit. Kali terakhir Willian tampil 90 menit ketika melawan Everton pada Gameweek 3. Diberi kepercayaan bermain sejak menit awal saat melawan tim promosi Huddersfiel, Willian berhasil mencetak satu gol dan dua assist pada pertandingan tersebut.

David Silva - Manchester City (16 Poin)

David Silva sedang on fire. Dalam tiga gameweek dia meraih 33 poin. Gameweek 17 Silva mencetak dua gol untuk kemenangan 4-0 atas Swansea.

Kevin De Bruyne - Manchester City (10 Poin)

De Bruyne menjadi pemain kedua Manchester City di skuad Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 17. Pada pertandingan melawan Swansea, De Bruyne menyumbang satu gol untuk The Citizens

James Mc Arthur - Crystal Palace (9 Poin)

James Mc Arthur membuat kejutan untuk para fantasi manager pada Gameweek 17. Pemain dengan persentasi kepemilikan sebesar 2.8% ini mencetak gol kemenangan Crystal Palace. Menggantikan Johan Cabaye pada menit 77, Mc Arthur membuat gol kemenangan pada masa injury time. Berkat gol tersebut Mc Arthur juga mendapat bonus tiga poin.

Tiemoue Bakayoko - Chelsea (9 Poin)

Gelandang bertahan Chelsea ini mencetak gol pembuka untuk The Blues saat melawan Huddersfield. Ini merupakan gol kedua Bakayoko di Premier League musim ini. Gol pertamanya dia cetak saat melawan Crystal Palace pada Gameweek 8.


Penyerang


Shinji Okazaki - Leicester City (16 Poin)

Tampil sebagai starter saat melawan Southampton, Okazaki tidak menyiakan kesempatan tersebut. Pada pertandingan yang berkesudahan 1-4 untuk kemenangan Leicester ini, Okazaki mencetak dua gol dan satu assist. Okazaki menyamai poin Willian dan David Silva dengan 16 poin dan menjadikannya sebagai top poin FPL Gameweek 17.