Monday, November 20, 2017

Dream Team Liga Fantasia Serie A Giornata 13

Liga Italia Serie A Giornata 13 telah selesai. Ada satu kejutan pada Giornata 13 ini yaitu kekalahan Juventus atas Sampdoria. Lalu bagaimana dengan tim Liga Fantasia kalian? Berikut ini adalah Dream Team Liga Fantasia Serie A Giornata 13

Dream Team Liga Fantasia Serie A Giornata 13
Dream Team Liga Fantasia Serie A Giornata 13

Rafael (Cagliari, 9 Poin)

Bermain di kandang Udinese, Cagliari berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0. Rafael yang tampil 90 menit berhasil mencatatkan clean sheet dan lebih dari 3 penyelamatan.

Danilo D'Ambrosio (Inter, 9 Poin)

Bek kanan Inter ini berhasil memberikan assist pada Icardi untuk gol kedua Inter. Bermain selama 90 menit, D'Ambrosio berhasil melakukan 3 tekel, 6 intersep dan clean sheet.

Federico Peluso (Sassuolo, 8 Poin)

Peluso menjadi penentu kemenangan Sassuolo atas Benevento dengan gol yang dicetaknya pada injury time. 

Martin Caceres (Hellas Verona, 7 Poin)

Caceres berhasil membawa Verona unggul atas Bologna dengan golnya pada menit ke 33. Namun golnya tidak cukup untuk membawa Verona mengatasi Bologna.

Alessio Romagnoli (Milan, 7 Poin)

Meski timnya kalah dari Napoli. Romagnoli berhasil mencetak gol hiburan untuk para Milanisti pada menit 91.

Diego Perotti (Roma, 10 Poin)

Melakoni Derby Della Capitale melawan Lazio, Perotti berhasil tampil apik. Perotti sukses mengeksekusi penalti pada menit ke 49. Dia juga berhasil memberi assist untuk Nainggolan.

Joao Pedro (Cagliari, 9 Poin)

Gelandang asal Brasil ini berhasil mencetak gol kemenangan timnya atas Udinese. Selama pertandingan Joao Pedro berhasil melepaskan 2 shots dan 1 shots on goal,

Luca Rigoni (Genoa, 8 Poin)

Bertandang ke markas Crotone, Genoa berhasil mengatasi tim tuan rumah dengan skor 1-0. Rigoni bermain full selama 90 menit, mencetak 1 gol dan berhasil mencatatkan clean sheet. Namun Rigoni harus menerima kartu kuning pada menit 70.

Nicolo Barella (Cagliari 7 Poin)

Bermain full selama 90 menit Barella membuat 4 operan kunci, 67 sentuhan dan 1 assist. Selain itu Barella juga mendapatkan poin dari clean sheet.

Mauro Icardi (Inter 10 Poin) 


Salah satu top poin giornata 13 ini berhasil mencatatkan 6 shots dengan 4 shots on goal. Dari 4 shots on goal Icardi berhasil mencetak 2 gol ke gawang Atalanta.

Simone Verdi (Bologna, 8 Poin)

Simone Verdi kembali masuk kedalam tim dream team liga fantasia. Setelah pada giornata 12 dia mencetak 2 gol dari 2 tendangan bebas, pada giornata 13 Verdi berhasil memberi assist untuk membawa timnya menang atas Verona 3-2.