Monday, November 27, 2017

Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 13

Premier League Gameweek 13 telah selesai. Tidak ada kejutan berarti pada Gameweek 13, kecuali Tottenham Hotspur yang ditahan tamunya West Bromwich Albion. Dari sepuluh pertandingan Gameweek 13, enam pertandingan selesai dengan adanya pemenang dan sisanya berakhir imbang. Lalu bagaimana dengan tim FPL kalian? Berikut ini adalah Dream Team Fantasy Premier League Gameweek 13.



Dream Team Fantasy Premier League
Sterling Masuk Dream Team FPL Gameweek 13

Lukasz Fabianski (9 Poin)

Setelah empat gameweek gagal membantu Swansea meraih poin, pada gameweek 13 Fabianski berhasil membatu timnya dengan mencatatkan clean sheet.

Marvin Zeegelaar (14 Poin)

Marvin Zeegelaar baru bermain selama dua gameweek. Zeegelaar mulai mendapat menit bermain pada gameweek 12. Selama dua gameweek, dia berhasil membayar kepercayaan pelatih dengan membantu Watford meraih dua clean sheet terakhir. Gameweek 13 Zeegelar malah tampil lebih garang dengan memberi dua assist.

Mamadou Sakho (11 Poin)

Dalam tiga gameweek terakhir Sakho selalu bermain full time untuk Crystal Palace. Meski Sakho gagal mendapat poin clean sheet, namun golnya pada masa injury time berhasil membawa Palace meraih kemenangan. Lewat gol pentingnya Sakho diganjar 3 poin untuk gameweek 13.

Ryan Bertrand (9 Poin)

Pemain Southhamton yang satu ini merupakan pemain dengan menit bermain terlama selain kiper. Ryan Bertrand hanya kehilangan lima menit bermain musim ini. Menghadapi Everton yang bertandang dengan modal kekalahan 5-1 di Europa League, The Saints berhasil mempermak tamunya dengan skor 4-1. Bertrand sendiri mencetak 2 assist pada laga ini.

Laurent Koscielny (9 Poin)

Setelah pada gameweek 12 berhasil mengantar Arsenal menang atas Spurs. Pada gameweek 13 Koscielny kembali mengantar Arsenal meraih kemenangan, kali ini korbannya adalah Burnley. Dua pertandingan tersebut Koscielny berhasil meraih poin clean sheet dan bonus.

Raheem Sterling (13 Poin)

Sterling menjadi pahlawan untuk timnya pada pertandingan Huddesrsfield vs Man City. Sempat tertinggal 1-0 pada babak pertama. City berhasil membalas lewat gol penalti Aguerro dan Sterling. Berkat gol penentu kemenangan itu Sterling juga mendapat bonus poin 3.

Dusan Tadic (12 Poin)

Selain sebagai pencetak gol pembuka pertandingan Southhamton vs Everteon, Tadic juga memberi asssit untuk gol ketiga Soton yang dicetak C. Austin. Berkat gol dan assistnya Tadic mencetak 12 poin setelah mendapat bonus.

Marc Albrighton (10 Poin)

Albrighton dan timnya Leicester memainkan laga pembuka gameweek 13 yang berkesudahan 1-1. Gol cepat Albrighton pada menit ke 8 gagal membawa timnya meraih kemenangan setelah disamakan oleh Chiekou Kouyate.

Charlie Austin (13 Poin)

Charlie Austin menjadi satu-satunya penyerang dalam dream team fpl gameweek 13. Pada gameweek 13, Austin yang masih berebut tempat utama dengan Gabbiadini berhasil mencetak dua gol ke gawang Everton.