Friday, October 20, 2017

Rekomendasi Pemain Tiap Posisi Liga Fantasia Serie A Giornata 9 | Fantasi Manager Indonesia

Rekomendasi Pemain Tiap Posisi Liga Fantasia Serie A Giornata 9

rekomendasi pemain giornata 9 liga fantasia serie a fantasi manager indonesia
Ciro Immobile

Setelah tim-tim papan atas berlaga di kompetisi Eropa, Liga Italia Serie A giornata 9 akan dimulai hari Sabtu, 22 Oktober 2017 dibuka oleh pertandingan antara Sampdoria vs Crotone. Giornata 9 akan menjadi krusial bagi tim-tim Serie A karena sebelum giornata 9 ada beberapa tim yang berlaga di kompetisi Eropa dan tengah pekan giornata 10 sudah akan berlangsung. Kemungkinan rotasi pemain di tiap tim akan sangat besar. Berikut kami rekomendasikan pemain tiap posisi liga fantasia Serie A giornata 9.

Kiper

Marco Sportiello (Fiorentina, 5jt)

Fiorentina akan menghadapi tim juru kunci Benevento pada giornata 9. Dengan fakta bahwa Benevento belum mencetak gol dalam enam giornata terakhir dan tim dengan lini depan paling lemah akan keliru jika tidak memasukkan Sportielo ke dalam tim Liga Fantasia kalian. Musim ini Sportiello memang baru mencatatkan satu clean sheet namun di sudah pernah menggagalkan satu penalti saat menghadapi Atalanta. 

Bek

Ivan Strinic (Sampdoria, 4.5jt)

Bek kiri Sampdoria ini cukup rajin membantu serangan tim dari sisi kiri, terbukti Strinic telah membuat dua assist. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani di Serie A, Sampdoria telah mencatatkan clean sheet dua kali.

Gelandang

Federico Chiesa (Fiorentina, 6.5jt)

Federico Chiesa kembali kami rekomendasikan untuk masuk kedalam tim Liga Fantasia kalian, karena Fiorentina "hanya" akan bertemu tim promosi Benevento. Sejauh ini Chiesa sudah mencetak dua gol di serie a. Fiorentina tidak berlaga di kompetisi Eropa dan sedang membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen maka kemungkinan rotasi pemain lebih kecil.

Penyerang

Ciro Immobile (Lazio, 10jt)

Top skor Serie A dengan 11 gol pekan ini akan menghadapi Cagliari yang baru saja memecat pelatihnya. Immobile yang sedang on fire mencetak dua gol saat Lazio bertemu Juventus pekan kemarin. Pada laga Europa League Immobile bermain dari bangku cadangan, diharapkan kondisi prima saat menghadapi Cagliari