Friday, October 27, 2017

Rekomendasi Pemain Tiap Posisi Liga Fantasia Serie A Giornata 11 | Fantasi Manager Indonesia

Rekomendasi Pemain Tiap Posisi Liga Fantasia Serie A Giornata 11

Giornata 11 Serie A akan dibuka Grande Partitta antara Milan vs Juventus. Setelah para pemain memainkan laga midweek pada giornata 10, tim Serie A yang berlaga di kompetisi Eropa akan kembali bertanding. Sehingga ada potensi rotasi pemain dari tim tersebut.

Pada giornata 11 kami merekomendasikan empat pemain yang berasal dari dua tim yaitu Inter dan Lazio. Inter yang tidak berlaga di Liga Champion maupun Liga Europa akan mempertahankan perfoma tim dan komposisi pemain. Sedangkan Lazio akan mendapat lawan yang mudah yaitu tim juru kunci Benevento. Berikut pemain yang kami rekomendasikan tersebut:

rekomendasi pemain giornata 11 liga fantasia serie a fantasi manager indonesia
Ivan Perisic


Kiper

Thomas Strakosa (Lazio, 5 jt)

Thomas Strakosa merupakan salah satu kiper tim papan atas serie a dengan harga murah yaitu 5 jt. Musim ini kiper timnas Albania ini naik status sebagai kiper nomor satu Lazio. Hingga giornata ke-10 Strakosa sudah melakukan tiga kali clean sheet dan sekali menggagalkan penalti. Hanya melawan Benevento yang merupakan juru kunci serie a dan masih kesulitan mencetak gol kami memprediksi Strakosa akan mendapatkan clean sheet keempatnya musim ini.

Bek

Danilo D'Ambrosio (Inter, 5.5 jt)

Pertahanan Inter musim ini menjadi salah satu yang terbaik di serie a. Hingga giornata ke-10 gawang Inter baru bobol tujuh kali, hanya kalah dari Roma yang baru kemasukkan lima gol. Salah satu pilar penting lini pertahanan Inter adalah Danilo D'Ambrosio. Tidak hanya piawai dalam menjaga pertahanan, D'Ambrosio juga rajin membantu lini serang Inter. Sejauh ini D'Ambrosio sudah mencetak 1 gol dan 1 assist*. Pada giornata 11 Inter akan bertandang ke markas tim promosi Hellas Verona.

Gelandang

Ivan Perisic (Inter, 9 jt)

Saat tim papan atas serie a dipusingkan dengan jadwal yang padat, Inter tidak terlalu memikirkan hal itu karena mereka hanya fokus di serie a. Sehingga kami merekomendasikan Ivan Perisic. Gelandang asal Kroasia ini sudah mencetak 3 gol dan 5 assist*, catatan assitnya menjadi yang paling tinggi di serie a. Inter yang akan berjumpa Hellas Verona memiliki head to head yang sangat bagus yakni menang 12 kali dari 13 kali pertemuan terakhir dan mencetak paling tidak dua gol. Patut kamu pertimbangkan Perisic untuk masuk tim fantasi kalian.

Penyerang

Ciro Immobile (Lazio, 10 jt)

Top skor Serie A dengan 13 gol pekan ini akan menghadapi Benevento. Pada giornata ke-10 Immobile gagal mengeksekusi penalti, namum hal itu tak menurunkan minat manager Liga Fantasia kepada Immobile. Terbukti para 37.3% manager Liga Fantasia memilihnya pada tim fantasi mereka. Dengan 13 gol atau 50% dari total gol tim, Lazio masih sangat bergantung pada sosok Immobile.